USDA awards VA $614,000 for specialty crop projects

USDA awards VA $614,000 for specialty crop projects

Lebih $614.000 dalam hibah Departemen Pertanian AS diberikan untuk delapan proyek tanaman khusus di Virginia, Gubernur Glenn Youngkin telah mengumumkan. Tujuh dari delapan proyek melibatkan Virginia Tech.

Penghargaan proyek dihasilkan dari proses hibah kompetitif yang ditetapkan oleh Departemen Pertanian dan Layanan Konsumen Virginia (VDACS) untuk mendukung tanaman khusus, termasuk buah-buahan, sayuran, kacang pohon, dan tanaman pembibitan.

Pendanaan untuk hibah disahkan oleh RUU Pertanian 2018 dan pendanaan khusus ini diberikan untuk periode tiga tahun mulai 30 September 2022.

Berikut delapan proyek tersebut seperti yang dijelaskan oleh kantor gubernur:

Evaluasi Aktivator dan Enzim Tumbuhan dalam Pengendalian Inokulum Penyakit Hawar Api Menggunakan Droplet Digital PCR

Virginia Tech dan University of Virginia akan mengoptimalkan viabilitas droplet digital Polymerase Chain Reaction (PCR), metode diagnostik yang mengukur Erwinia amylovora (Ea) pada kanker, dan menggunakannya untuk mengevaluasi efektivitas Pengatur Pertumbuhan Tanaman (PGR), Penggerak Resistensi Tanaman ( PRA) dan Anti-Biofilm Enzymes (ABE) dalam membunuh populasi Ea dari penyakit hawar api. Ini akan memperluas penggunaan PGR dan PRA dan menjadi langkah pertama dalam komersialisasi ABE di masa depan. Bahan-bahan tersebut diharapkan dapat menurunkan populasi Ea pada kanker atau kemunculannya. Program penyemprotan baru dengan bahan-bahan ini akan memberikan pilihan pengendalian yang sangat dibutuhkan untuk inokulum Ea dan secara luas menguntungkan para petani buah dan pemangku kepentingan Virginia.

Mengevaluasi Produksi Labu Khusus dan Perawatan Pascapanen untuk Perpanjangan Umur Simpan di Virginia

Peneliti Virginia Tech, bekerja sama dengan Virginia Cooperative Extension, akan melakukan penelitian untuk meningkatkan masa simpan labu dengan mengurangi penyakit pascapanen dan mengeksplorasi labu khusus yang cocok untuk produksi di Virginia. Kedua tujuan ini diidentifikasi sebagai yang paling penting untuk keberlanjutan dan pertumbuhan pasar selama pertemuan produksi petani musim dingin 2021-2022. Hasil akan disampaikan kepada petani, personel industri dan pemangku kepentingan lainnya melalui hari lapangan, media sosial, publikasi penyuluhan dan pertemuan petani.

Mengembangkan Kultivar Lada Snacking Aromatik yang Cocok untuk Pertanian Vertikal

Virginia Tech akan mengevaluasi kinerja agronomi 56 kultivar lada yang ditanam secara hidroponik di bawah lampu LED di lingkungan yang terkendali. Para peneliti juga akan mengembangkan protokol untuk mengukur rasa aromatik buah lada dan membangun populasi pemuliaan untuk memilih kultivar lada baru dengan ukuran tanaman yang kompak, pembungaan awal, dan rasa buah yang lebih baik. Mengembangkan kultivar lada yang cocok untuk pertanian vertikal akan membantu menjadikan lada sebagai tanaman komersial baru dan menciptakan peluang kerja baru di Virginia.

Produksi Kacang Lapangan untuk Virginia: Pasar Berkembang?

Legum yang saat ini digunakan sebagai tanaman penutup di Virginia sering menjadi inang bagi nematoda yang merugikan tanaman komersial. Kacang kuning lapangan, bagaimanapun, adalah kacang-kacangan yang bukan inang nematoda. Hal ini membuat kacang kuning ladang menjadi inang rotasi yang ideal untuk tanaman yang memiliki tekanan nematoda kista tinggi (yaitu, kentang, kedelai, dll.). Inang non-nematoda juga berfungsi ganda sebagai pelindung tanah, menawarkan akar hidup tanah selama musim dingin yang tidak bera, dan menyediakan fiksasi nitrogen. Pusat Penelitian dan Penyuluhan Pertanian Pesisir Timur Virginia Tech akan bekerja dengan petani, agen Penyuluhan, dan industri untuk memvalidasi kegunaan kacang polong kuning yang tumbuh di Virginia. Peneliti akan menyusun rekomendasi produksi untuk panduan produksi sayuran, hari lapang, dan pertemuan petani.

Cara Baru Menanam dan Memanfaatkan Blackberry: dari Peternakan hingga Botol

Virginia Tech Flavour Lab, di dalam Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, dalam kemitraan dengan Program Penelitian dan Penyuluhan Buah Kecil di Pusat Penelitian dan Penyuluhan Pertanian Hampton Roads, mengusulkan untuk menggabungkan praktik teralis tradisional untuk menanam blackberry. Sistem teralis baru akan mempertahankan hasil dan kualitas buah, dan secara berkelanjutan memanfaatkan buah berkualitas US Grade B atau US Choice untuk produk bernilai tambah.

Penelitian ini memiliki tiga tujuan utama:

Mengembangkan sistem teralis baru untuk produksi blackberry yang cocok untuk pertanian berukuran kecil dan mengevaluasi hasil buah, kualitas, dan komposisi kimia;Buat selebaran pelatihan langsung untuk metode penanaman baru ini dan distribusikan ke produsen regional melalui upaya penyuluhan; dan Kembangkan minuman berbasis blackberry dari buah-buahan berkualitas rendah menggunakan resep mudah.

Menyelidiki Risiko Penggunaan Lahan yang Berdekatan untuk Meningkatkan Praktik Pertanian yang Baik

Virginia Tech akan menyelidiki pemulihan dan transfer mikroorganisme aerosol untuk meningkatkan Good Agricultural Practices (GAP) dalam operasi tanaman khusus yang mengurangi risiko kontaminasi yang terkait dengan penggunaan lahan yang berdekatan. Temuan ini akan secara langsung mendukung industri tanaman khusus Virginia dengan menghasilkan data tentang penggunaan lahan yang berdekatan dan bagaimana operasi dapat mengembangkan strategi untuk mengendalikan potensi risiko.

Hasilnya akan dikomunikasikan kepada pemangku kepentingan melalui kegiatan penyuluhan pada pertemuan petani termasuk Asosiasi Petani Sayuran Leher Utara dan Pusat Makanan Lokal, lembar fakta/presentasi Ekstensi Koperasi Virginia, dan Pelatihan Petani Aliansi Keamanan Produksi yang diselenggarakan di Virginia.

Studi Berfokus pada Rasa dan Umur Simpan Tomat Ceri Virginia dari Lapangan dan Fasilitas Dalam Ruangan

Laboratorium Sains Rasa Virginia Tech, di dalam Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, dalam kemitraan dengan Universitas Negeri Virginia dan Institut Teknologi dan Pembelajaran Lanjutan Virginia (IALR), akan berupaya meningkatkan daya saing tomat ceri Virginia dengan membandingkan rasa, nutrisi dan kualitas umur simpan produk dari ladang konvensional dan sistem hidroponik dalam ruangan. Temuan dari studi ini akan memberikan informasi tentang pengaruh kondisi pertumbuhan prapanen pada kualitas pascapanen dan menciptakan platform untuk memasarkan dua jenis produk dengan menyoroti keunggulannya dalam hal rasa, nutrisi, dan daya simpan. Penelitian ini secara langsung akan mendukung daya saing industri tomat cherry Virginia dan tanaman khusus lainnya.

Meningkatkan Akses Pasar untuk Petani Virginia: Peluang Petani/Pembeli dan Aplikasi Pencatatan Keamanan Pangan

Local Food Hub akan memperkenalkan dan memperkenalkan kembali pendekatan untuk bekerja dengan petani tanaman khusus untuk meningkatkan akses pasar dan keamanan pangan. Aplikasi pencatatan pertama dari jenisnya akan sangat meningkatkan kemampuan petani untuk mematuhi peraturan keamanan pangan. Direktori Petani Hitam Virginia akan membangun jembatan baru ke akses pasar untuk pertanian yang kurang terlayani. Grower/Buyer Expo akan membantu petani dan pembeli kembali membangun hubungan tatap muka.

Author: Eugene Brown