March clashes with Pulaski over zoning violations

March clashes with Pulaski over zoning violations

Ingin lebih banyak berita dari Southwest dan Southside? Mendaftar untuk buletin email harian gratis kami.

Anda juga dapat membantu mendukung satu-satunya organisasi berita yang meliput politik Southwest dan Southside secara penuh waktu. https://cardinalnews.org/one-year/

Del Marie March, pengusaha, mahasiswa baru anggota parlemen dan pendukung Partai Republik dari Floyd County, selama berbulan-bulan telah terlibat dalam sengketa hukum dengan Pulaski County atas dugaan pelanggaran zonasi yang berkaitan dengan Big Red Barn, tempat acara yang dia peroleh pada bulan Juni lalu. tahun untuk menjadi tuan rumah urusan agri-pariwisata dan pidato tunggul politik. Apa yang dimulai sebagai pertengkaran antara Maret dan pejabat lokal sejak itu meningkat dengan cepat ke arah litigasi dan tuduhan ancaman.

Lebih dari setahun setelah pembelian properti seharga $ 400.000, March tampaknya terus menjalankan bisnisnya dengan melanggar undang-undang zonasi saat ini, Administrator Wilayah Jonathan Sweet mengatakan dalam sebuah wawancara telepon Rabu. “Sampai saat ini, dia menunjukkan sedikit keinginan untuk bekerja sama,” katanya.

March, bagaimanapun, melihat dirinya sebagai korban intimidasi bermotif politik. “Saya terkejut dengan permainan politik yang dimainkan oleh BOS (Dewan Pengawas) dan pemerintah daerah,” tulisnya dalam surat 5 Agustus kepada editor The Patriot, sebuah surat kabar lokal yang condong ke konservatif.

“Sejak hari pertama, saya menerima ancaman, intimidasi, dan intimidasi dari Jonathan Sweet,” tulis March. “Dia baru saja mengirim ancaman terbaru dari jaksa wilayah dan berusaha membuat kami mengajukan izin penggunaan khusus untuk menggunakan gudang kami. Ini mengingatkan saya pada cerita yang saya baca beberapa waktu lalu tentang seorang anak yang tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor trail di halaman rumahnya sendiri. Pelanggaran terang-terangan atas hak miliknya.”

Tetapi pejabat daerah mengatakan bahwa mereka masih tidak tahu jenis bisnis apa yang dijalankan March dari properti 10-acre di 4241 Lee Highway, dan mereka telah menerima banyak keluhan bahwa berbagai penggunaan lahan melanggar beberapa bagian dari Undang-Undang Pembangunan Terpadu Kabupaten Pulaski (UDO). ), yang memungkinkan calon pembeli properti untuk mengetahui sebelumnya penggunaan yang mungkin mereka buat dari properti mereka sendiri dan mengantisipasi penggunaan yang mungkin dilakukan dari properti tetangga.

“Nyonya. March membelinya, dia membuat beberapa perbaikan kecil dan kemudian dia mulai beriklan di Facebook dan di platform media sosial lainnya. Kemudian dia mulai memiliki beberapa fungsi politik di sana, yang baik-baik saja. Namun, dia telah menjalankan operasi bisnis penuh darinya, dan tetangga mulai khawatir, ”kata Sweet. “Kami mencoba memastikan apa kegunaan sebenarnya, tetapi sayangnya karena pengacara terlibat, ini berlarut-larut.”

Misalnya, Sweet mengatakan bahwa ada masalah keamanan dengan masuk dan keluar di properti March. “Bahkan, permintaan zonasi kepada pemilik sebelumnya ditolak karena tidak ada pintu masuk komersial. Para tetangga dan warga lainnya berbagi keprihatinan mereka dengan kami, dan pada akhirnya adalah tugas kami untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan publik,” kata Sweet. “Dan kita harus memastikan bahwa ada tanda keluar yang tepat, ruang untuk orang cacat, dan semua hal itu, dan kita harus melindungi kepentingan tetangga untuk memastikan hak-hak mereka tidak dilanggar.”

Karena March awalnya tidak merespon, Sweet mengunjunginya di propertinya pada 15 Maret. Dia ditemani oleh Scott Macdonald, seorang pejabat gedung, dan Markie Saunders, administrator UDO sementara.

“Kami melakukan penelusuran situs dan memberikan panduan apa pun yang diperlukan, dan kami mencoba memastikan operasi apa yang akan dilakukan di sana,” kata Sweet. “Kami menemukan bahwa ada bengkel mobil yang beroperasi dari salah satu bangunan tambahan. Ini setelah Marie mengatakan mereka hanya memegang fungsi politik di sana, ”katanya. “Lalu kami online dan kami melihat bahwa dia mengiklankan pernikahan, pesta ulang tahun, happy hour, dan ‘apa pun yang diinginkan hatimu’ dari fasilitas ini.”

Sejak itu situs web telah dihapus dari referensi apa pun ke bisnis dan layanan yang ditawarkan Big Red Barn, dengan pengecualian pusat ibadah komunitasnya, dan tautan media sosial telah dinonaktifkan.

Kabupaten memutuskan untuk tidak mengutip March untuk apa pun tetapi memintanya untuk menyerahkan rencananya untuk properti itu sehingga dapat ditentukan apakah itu sesuai dengan zonasi atau tidak. “Tapi dia secara efektif hanya menolak untuk memenuhi dan selama korespondensi dia agak menyangkal bahwa bengkel mobil beroperasi di sana, dia mengatakan bahwa beberapa orang sedang mengerjakan beberapa kendaraan. Dan saat itulah semua jenis iklan untuk acaranya berlangsung.”

Untuk menjalankan bisnis di Pulaski County, setiap pemilik bisnis harus mendapatkan izin usaha yang diajukan ke kantor Komisaris Pendapatan dan juga mengajukan izin zonasi yang diperlukan setiap kali properti atau bangunan yang ada mengubah penggunaan atau huniannya, Ashlyn Shrewsbury , Direktur Pengembangan Masyarakat dan Perencanaan & Zonasi kabupaten itu, menulis sebagai tanggapan atas surat Maret di The Patriot. “Ini bukan permintaan yang luar biasa, dan izin zonasi hanya berharga $25,” tulis Shrewsbury.

Sementara properti tersebut telah menerima izin usaha, March belum mengajukan izin penggunaan khusus. Sehubungan dengan yang terakhir, pemilik properti juga harus menyatakan jenis bisnis apa yang akan digunakan properti untuk memastikan bahwa zonasi properti sesuai dengan penggunaan tersebut.

Shrewsbury menulis bahwa berdasarkan jenis bisnis yang dipasarkan oleh Big Red Barn sendiri, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjalankan bisnis legal. “Misalnya, untuk beroperasi sebagai tempat pernikahan di distrik zonasi pertanian, yang penggunaan bersyarat, properti harus setidaknya lima hektar; memberikan bukti parkir yang memadai, masuk dan keluar dari Virginia Departemen Transportasi; dan harus ada fasilitas kamar kecil,” di antara persyaratan lainnya.

Untuk beroperasi sebagai pusat acara, izin penggunaan khusus harus diperoleh dari Kantor Perencanaan dan Zonasi sebesar $150, yang kemudian diajukan ke Komisi Perencanaan kabupaten untuk mendapatkan persetujuan. “Semua jenis penggunaan ini telah dipasarkan oleh pemilik dan staf Big Red Barn,” tulis Shrewsbury.

Sweet mengatakan dalam email Kamis bahwa meskipun March telah disetujui untuk izin usaha, dia masih belum memiliki persetujuan melalui izin penggunaan khusus yang diperlukan, meskipun mengadakan berbagai acara yang telah dan sedang berlangsung di lokasi itu. , seperti pasar loak besar, yang semuanya memerlukan izin.

March juga telah gagal memberikan “demonstrasi persetujuan VDOT untuk masuk dan keluar yang memadai untuk acara-acara yang memerlukan izin penggunaan khusus yang lebih besar ini,” kata Sweet, menambahkan bahwa satu-satunya penggunaan yang disetujui dengan perubahan penggunaan adalah untuk agrowisata dan pusat ibadah yang sekarang beroperasi di tempat tersebut pada hari Minggu.

Dua minggu setelah pejabat daerah mengunjungi properti tersebut, departemen Perencanaan & Zonasi dalam email meminta March untuk menyerahkan rencananya untuk propertinya, ditambah surat pernyataan struktur pertanian yang ditandatangani diperlukan karena bangunan dan struktur dikecualikan dari Virginia Uniform Statewide Building Code (USBC) jika struktur digunakan untuk tujuan tertentu yang secara langsung berhubungan dengan tambak yang beroperasi.

Karena March tidak mengakomodasi permintaan ini, Sweet mengirim email kepadanya pada 14 April, mengingatkannya bahwa dia terus menjalankan bisnis tanpa izin di propertinya dan bahwa county tetap berkomitmen untuk bekerja dengannya dalam upaya untuk “memperbaiki kode bangunan, zonasi, dan bisnis. masalah lisensi dengan kelanjutan operasi fasilitas yang diiklankan.” Sweet juga memperingatkannya bahwa menjalankan bisnis tanpa izin bisa “berpotensi menjadi pelanggaran Kelas II,” yang membawa hukuman hingga enam bulan penjara dan denda $ 1.000.

Korespondensi meningkat ketika March menuduh Sweet mengancamnya dengan tuduhan kriminal. “Apakah Anda memperlakukan semua pemilik properti baru dengan perlakuan seperti itu atau ini hanya serangan politik?” dia menulis, di mana Sweet menjawab bahwa county telah “membungkuk ke belakang” untuk membantunya dan telah “melihat ke arah lain” setelah menemukan bengkel mobil yang beroperasi di tempatnya.

Menyusul beberapa pertukaran yang semakin memanas – semuanya telah diperoleh oleh Cardinal News – Sweet menyerahkan masalah ini kepada Jaksa Wilayah Tim Kirtner, yang pada 25 Juli memberi tahu March dan perusahaannya Big Bear Properties LLC tentang beberapa pelanggaran zonasi, yang memungkinkan 30 hari untuk ditangani. yang terakhir atau berpotensi menghadapi “penegakan hukum.”

Sepuluh hari kemudian, March menerbitkan suratnya kepada editor di The Patriot. “Saya percaya ada permainan politik yang sangat kotor yang dimainkan di Pulaski County,” tulisnya. “Jika BOS dan administrator daerah senang menggertak saya, saya dengan tulus khawatir bagaimana mereka memperlakukan Anda sebagai pembayar pajak! Arogansi dan korupsi dalam pemerintahan selalu datang dari atas ke bawah!”

Kemudian pada bulan Agustus, seorang pengacara untuk Big Bear Properties mengajukan aplikasi perubahan penggunaan untuk klien mereka, yang dilihat Sweet sebagai konfirmasi bahwa March sadar bahwa dia beroperasi selama lima bulan dalam ketidakpatuhan.

“Ini seharusnya sudah lama sekali. Ini hampir seperti pengacaranya mengakui bahwa mereka salah. Mereka melakukan minimal apa yang perlu mereka lakukan agar tampak mematuhi zonasi, tetapi mereka meninggalkan banyak kegunaan, ”katanya. “Dia pikir hukum tidak berlaku untuknya, dan beraninya ada orang yang mencoba menerapkan aturan atau struktur apa pun pada apa yang ingin dia lakukan. Zonasi adalah untuk melindungi Anda dari tetangga Anda dan tetangga Anda dari Anda, ini adalah jalan dua arah. Kami hanya mencoba mencari tahu apa yang ingin dia lakukan di sana.”

Sweet mengatakan bahwa selama March menjalankan bisnisnya, county tidak pernah memukulnya dengan pelanggaran apa pun.

“Moral dari cerita ini adalah kita dibentuk, county dibentuk,” kata Sweet. “Dia mengejek kami dan menolak untuk mematuhi, menolak apa yang akan dilakukan pemilik bisnis normal mana pun, tidak menghormati tetangganya dan akhirnya kami harus menjelaskan kepadanya bahwa ada konsekuensi jika tidak mematuhi, dan kami melakukannya dengan sangat hormat. Dan itulah yang dia tunggu, dia ingin berpura-pura menjadi korban.”

March pada hari Kamis tidak menanggapi panggilan telepon dan teks.

Author: Eugene Brown