Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pemangkasan Pohon

Rate this post

Anda pasti telah melihat banyak pohon, mungkin Anda bahkan telah menanam beberapa di properti Anda sendiri. Tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang pohon dan kebutuhan pemangkasannya? Ada beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, Anda harus memahami cara kerja pohon, untuk mengetahui pentingnya pemangkasan pohon

Pada dasarnya, pohon itu adalah organisme hidup yang kompleks dengan sistem mandiri. Pohon mengubah karbon dari atmosfer kita menjadi gula, yang digunakan untuk membuat blok selulosa dan lignin untuk mempertahankan diri. Pohon menyerap air, bersama dengan nutrisi penting lainnya melalui akar. Nutrisi ini diangkut ke daun melalui sistem tubular pembuluh, yang dikenal sebagai xilem. Mineral dan gula kemudian digunakan oleh pohon untuk berbunga dan menghasilkan buah.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda perlu memangkas pohon. Tujuan utama pemangkasan adalah untuk memperbaiki struktur pohon. Intinya, pemangkasan terdiri dari pemindahan cabang yang terkontrol, sehingga ada juga manfaat membersihkan cabang yang patah. Jika pohon ditanam dekat dengan struktur, Anda mungkin perlu memangkasnya hanya untuk memberikan izin. Anda hanya harus memangkas pohon di situs qq998 yang membutuhkannya karena mengeluarkan cabang besar menciptakan peluang penyakit masuk melalui luka atau hanya melemahkan pohon melalui pemindahan sebagian besar bahan daun. Menghapus cabang bukanlah proses yang aman, karena membutuhkan peralatan dan pelatihan khusus. Dalam banyak kasus, Anda harus meninggalkan pekerjaan ini ke ahli arborists, yang dapat dengan mudah menangani tugas.

Untuk memangkas pohon dengan benar, Anda perlu memahami cara kerja cabang

Mereka tumbuh dari tunas, yang pada waktunya menjadi ranting. Selama proses pertumbuhan tambahan, di mana pohon menghasilkan cincin pertumbuhan, cabang-cabang tumbuh juga. Titik di mana cabang menempel pada pohon dikenal sebagai punggungan kulit cabang. Agar luka pemangkasan sekecil mungkin, Anda membutuhkan potongan terakhir tidak lebih besar dari sepertiga batang / cabang. Jika Anda mencabut dahan, Anda harus melakukan potongan http://172.104.188.62 terakhir dari kulit kayu ke kerah sedemikian rupa untuk meminimalkan luka terakhir. Jika Anda menghapus cabang besar, Anda meningkatkan risiko penyakit. Jamur dan bakteri dapat memasuki pohon melalui luka dan menyebabkan segala macam masalah.

Baca Juga : Pajak atas Kemenangan Perjudian kita – kita Berutang Paman Sam Sepotong Tidak peduli Berapa Banyak kita Menang

Pemangkasan tidak boleh dilakukan secara acak. Secara umum, Anda harus melakukannya setelah daun memiliki kesempatan untuk mengeras, yaitu akhir musim semi dan awal musim panas. Namun, ada pengecualian untuk aturan ini, seperti dengan Walnut, Maples dan Birch, yang semuanya berdarah getah jika dipangkas di musim semi. Untuk pohon-pohon ini, Anda harus menunggu pemangkasan pertengahan musim panas atau pertengahan musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *